Halaman

Minggu, 02 Juni 2013

2AM Jinwoon Kembali Terlihat Cemburu Terhadap Kedekatan Baro dan Go Jun Hee



Semua penonton ‘We Got Married’ tahu bahwa Go Jun Hee adalah penggemar berat B1A4 Baro, Dimana Jinwoon 2AM tampaknya tidak terlalu senang tentang hal itu.

Jinwoon baru-baru ini kembali merasa tidak begitu senang ketika ia belajar dari hadiah baru-baru yang dikirimkan oleh Bari kepada Go Jun Hees. Pada episode 1 Juni, pasangan itu melalui makanan yang baik selama bulan madu mereka. Seperti yang diharapkan, Jinwoon benar-benar terfokus pada makanan di depannya ketika Go Jun Hee tiba-tiba menyatakan, “Ini adalah seperti sebelumnya ketika kamu hanya makan dan saya adalah satu-satunya yang sibuk berbicara.”

Jinwoon berjanji untuk terlibat dalam percakapan yang lebih, dan mereka melihat kembali pada 100 hari terakhir pernikahan virtual mereka. Dia berkata, “Itu lucu ketika Baro secara mendadak muncul selama acara radio. Kemudian, manajer B1A4 bertanya apakah aku terkejut, tapi saya mengatakan kepadanya itu menyenangkan.”

Aktris ini tampaknya tiba-tiba teringat sesuatu dan berkata, “Dia mengirimkan album yang ditandatangani untukku setelah itu. Dia menulis, ‘Jun Hee nuna, mari kita bertemu lagi.” Jinwoon kemudian berseru, “Dia bahkan tidak mengirim apa-apa untukku. Mengapa dia tidak mengirimkan satu untukku?”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar