Halaman

Jumat, 14 Juni 2013

Star Empire Menuntut Pengguna Twitter ?


Star Empire telah memutuskan untuk menuntut pengguna Twitter yang mengirimkan pesan vulgar kepada member Nine Muses, Kyung Li.

Star Empire telah memperingatkan sebelumnya, “Kami meminta pengguna Twitter ‘ibjotdragn’ yang menggunakan komentar kebencian seksual terhadap Nine Muses ‘Kyung Li menghapus semua tweet dan secara pribadi meminta maaf kepada Kyung Li dengan datang ke kantor kami. Jika ini tidak segera dilakukan, kami akan mengajukan gugatan terhadap pengguna ini di bawah tindakan ‘Pelanggaran hukum untuk menggunakan IT dan perlindungan informasi’. ”

Namun, sepertinya pengguna itu tidak pernah pergi ke kantor untuk meminta maaf, dan Star Empire telah mengajukan gugatan terhadap pengguna tersebut pada tanggal 13 Juni di Kantor Polisi Seoul Mapo.

Star Empire berkata, “Kyung Li benar-benar terluka oleh penghinaan itu. Pihak lain dalam industri mengatakan bahwa kami harus mengambil tindakan hukum karena vulgar itu sudah keterlaluan. Kyung Li berpikir pengguna itu harus dapat ditangkap dan dihukum. Banyak selebriti yang hanya membiarkan komentar kebencian itu sendirian karena citra mereka. Tetapi menurut apa yang terjadi dengan tuntutan ini, selebriti bisa mencurahkan tuntutan hukum, begitu banyak orang yang bersemangat untuk melihat apa yang terjadi. ”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar