Halaman

Jumat, 14 Juni 2013

Lee Joon Pilih Bantu Keluarga Dibanding Beli Mobil Mewah


Lee Joon MBLAQ memberi kita wawasan bagaimana perasaannya tentang menghasilkan uang.

Lee Joon tampil sebagai tamu pada episode tanggal 13 Juni dari KBS 2TV ‘Happy Together 3′ dan topik tentang penghasilan dibahas. Lee Joon berkata, “Saya menghasilkan lebih banyak uang daripada rata-rata orang seusia saya. Tapi banyak orang berpikir mereka akan mendapatkan uang seperti sekarang selama sisa hidup mereka. Saya pikir setelah kamu memiliki jenis pola pikir begitu, maka itu akan berkahir. “

Dia mengungkapkan bahwa dengan menabung semua uang yang diperolehnya, ia bahkan bisa membeli rumah. Dia menambahkan, “Sampai saat ini, itu adalah mimpi saya hanya untuk menyimpan semua uang saya. Tapi bibi saya jatuh sakit, jadi aku membayar untuk beberapa biaya rumah sakit. Aku pergi untuk menjenguk dia, dan dia sudah jauh lebih baik. Saya bangga karena sementara orang lain sibuk menghabiskan uang untuk membeli mobil asing, saya [membantu bibiku]. saat ini, tujuan saya adalah untuk hidup bahagia dengan orang-orang penting di sekitar saya. ”

Sekarang kita tahu apa yang dipikirkan Lee Joon, mungkin Lee Joon tidak boleh terus diejek tentang kepelitannya!

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar