Halaman

Rabu, 12 Juni 2013

SISTAR Hyorin Ungkap Keinginannya Untuk Menikah


SISTAR Hyorin mengungkapkan bahwa dia ingin menikah sebelum ia berumur 35 tahun.

Selama showcase SISTAR di Seoul Lotte Card Art Center pada tanggal 11 Juni, Hyorin ditanya tentang lirik, “Apakah saya akan menikah sebelum aku berusia 30,” dalam judul lagu mereka, “Give It To Me”. Hyorin berbagi, “Saya pergi untuk melihat upacara pernikahan Baek Ji Young Unni, dan Baek Ji Young Unni dan Jung Suk Won berdua sangat indah bersama. Ada pepatah yang mengatakan bahwa ada saatnya ketika seseorang mulai ingin menikah. Aku cemburu dari pasangan yang menikah untuk pertama kalinya. “

“Ibu saya menegaskan bahwa saya akan menikah terlambat, tapi aku tidak ingin terlambat menikah. Aku tidak ingin berusia lebih dari 35 tahun saat aku menikah.” Dasom bercanda pada MC Jun Hyun Moo dengan menanyakan, “Bagaimana denganmu, oppa?” Dia menjawab, “Aku tidak akan melewati 40 tahun pada saat aku menikah.”

Fans berkomentar, “Ini masih jauh sebelum Hyorin berusia 35,” “Sepertinya ibu Hyorin ingin menjaga putrinya di sisinya selama mungkin,” dan banyak lagi.

Mengingat Hyorin baru berumur 22 tahun, dia masih memiliki jumlah waktu yang banyak untuk menemukan pasangan yang cocok!

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar