Halaman

Rabu, 05 Juni 2013

Shinhwa Eric Mengajarkan Bagaimana Cara Menjual Barang Bekas


Di luar tugas Shinhwa, Eric telah mengungkapkan dirinya adalah seorang pemain video game avid serta seorang tenaga penjualan.

Pada tanggal 3 Juni, Shinhwa tampil sebagai tamu di acara TVN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside’, di mana MC Baek Ji Yeon memberikan anggota kesempatan untuk memperbarui profil online mereka.

Memperbarui bagian hobi, Eric mengatakan ia suka menjual barang-barang bekas secara online. “Saya baru-baru ini memiliki sebuah menara kucing yang saya jual,” jelas Eric. “Dulu aku punya kucing, tapi karena promosi, aku harus meninggalkan mereka dengan keluarga saya. Menara kucing masih di tempat saya dan itu terus menangkap mata saya, jadi saya menjualnya. “

Dia menambahkan bahwa pembeli mengirim pesan, mengatakan setiap kali kucing itu menggunakan menara, pembeli akan memikirkan Eric.

Lee Min Woo, yang juga menjual beberapa barang secara online, berbagi bahwa pembelinya ingin menurunkan harga setelah melihat bahwa Lee Min Woo adalah seorang selebriti.

Pada catatan itu, Eric memberitahu, “Dalam rangka untuk menjual sesuatu dengan baik, kamu harus selalu pastikan untuk mengatur harga sebelum kamu bertemu dengan pembeli. Kemudian kamu dapat bertemu dan dengan tenang menerima uang dan mengucapkan selamat tinggal. “

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar