Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Fans Menulis Kekecewaaan Mereka di Fan Cafe Resmi Se7en


Fan cafe Se7en, yang penuh dengan pesan yang mendukung sampai kemarin, telah mengalami perubahan drastis dengan fans yang mengekspresikan kekecewaan mereka yang kehilangan rasa hormat pada penyanyi itu dengan pecahnya kasus tentang penyalahgunaan haknya sebagau prajurit selebritis.

Penggemar yang mengabdi pada Se7en menunjukkan kekecewaan mereka di situs fan cafe resmi Se7en, ‘FARINELI’, menulis, “Dalam 10 tahun saya mengabdi hanya untuk Se7en sebagai penggemar menyia-nyiakan semuanya”, “Ini sangat mengecewakan. Keadilan harus dilayani”, “dia mungkin menyesal. Dimana dia buat kesalahan? “,” ini memalukan untuk menjadi penggemar selebriti yang pergi ke tempat prostitusi “,” aku hanya bisa mendesah di seluruh situasi ini “,” Berikan saya kembali 10 tahun hidup saya “,” aku penasaran apakah dia memang orang semacam ini dan hanya berhasil membangun sebuah citra, atau jika ia hanya berubah sebagai manusia “,” aku bahkan tidak bisa memberitahu orang-orang aku fans Se7en sekarang “,” ulang tahun Se7en digunakan sebagai angka terakhir dari nomor telepon saya. aku akan mengubahnya sekarang “,” Bagaimana bisa ini semua terjadi .. “,dan banyak lagi.

Seperti yang dibahas sebelumnya, SBS ‘On-Site 21′ mengungkapkan perlakuan khusus dari tentara selebriti yang tertangkap sedang keluar di sekitar dalam pakaian biasa, menggunakan ponsel mereka, dan minum secara bebas saat bertugas sebagai tentara aktif. Se7en dan Sangchu juga sedang diselidiki karena mengunjungi panti pijat, yang dikenal untuk menyediakan layanan seksual, di tengah malam. Masalah yang utama adalah bahwa kejadian tersebut terjadi saat mereka di bawah waktu tugas aktif, bukan pada waktu istirahat.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar