Halaman

Kamis, 13 Juni 2013

After School Berbagi Perasaan Mereka Tentang Comeback Tahun Ini


After School berbicara tentang betapa bahagianya mereka sebagai 1 grup.

Pada tanggal 13 Juni, After School mengadakan showcase untuk album baru mereka ‘First Love’, dan membuka tentang konsep dan rencana untuk promosi baru.

Leader Jung-A berkata, “Sudah setahun sejak kami terakhir merilis album bersama-sama, karena kami telah mempromosikan secara individu dan sebagai unit. Kami bekerja keras karena kami bersama-sama.”

Nana berbagi, “Saya berharap banyak orang-orang akan menyukai tarian tiang kami, karena kami berlatih untuk itu selama enam bulan. Aku tak sabar untuk melakukan itu,” sementara Juyeon mengatakan, “Kami akan menampilkan lagu kami untuk pertama kalinya di showcase hari ini, dan aku sangat bersemangat. aku akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan penampilan yang baik karena kami telah bekerja keras untuk itu. “

Lizzy, yang baru-baru ini keseleo di pergelangan kakinya selama latihan, mengatakan, “Saya telah berlatih selama enam bulan, tapi aku tidak akan bisa tampil di penampilan pertama kami karena cedera mendadak, dan aku sangat sedih. saya ingin melakukannya bersama para anggota sesegera mungkin. “

“Saya tidak akan menarikan tarian tiang karena saya juga melukai lengan saya selama latihan, tapi aku akan tetap bernyanyi dan melakukan dengan cara saya sendiri,” tambah Raina.

Ka Eun, yang bergabung dengan After School pada tahun 2012, mengatakan, “Ini album kedua saya dengan grup sejak saya debut dengan mereka, dan saya bisa berada di sini setelah lama latihan. Saya harap kami mendapatkan hasil yang bahagia karena kami telah bekerja keras. “

After School akan mempromosikan judul lagu ‘First Love’ dengan pertunjukan tari tiang.

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar