Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Suzy Mengucapkan Selamat Tinggal Pada Penonton ‘Gu Family Book’


Miss A Suzy mengucapkan selamat tinggal pada penonton drama hit MBC, ‘Gu Family Book’.

Suzy berbagi melalui JYP Entertainment,

“Saya belajar banyak ketika tinggal sebagai Dahm Yuh Wol di ‘Gu Family Book’. Dengan bantuan dari direktur dan para artis senio, saya memperoleh banyak kepercayaan dalam berakting.”

“Sutradara tidak banyak bicara tapi setelah menyelesaikan syuting, setiap kali dia mengatakan kepada saya, ‘Kamu melakukannya dengan baik, Yuh Wol’, saya akan merasa sangat baik sehingga saya tidak bisa tertidur. Karakter Yuh Wol mirip dengan kepribadian saya dalam kehidupan nyata sehingga saya bisa melakukan pengaturan secara alami menjadi karakter saya dan merasa seperti saya sudah menjadi Yuh Wol. saya juga melihat Lee Seung Gi oppa yang bekerja bersama saya sebagai Kang Chi. ”

” ‘Gu Family Book’ adalah produksi yang saya lakukan dan saya syuting dengan hati senang dan ceria. Karena ini adalah drama sejarah pertama saya, saya memiliki banyak kekurangan jadi aku bersyukur karena banyak orang menunjukkan cinta dan dukungan mereka yang menjadi sumber kekuatan bagi saya. Bahkan ketika syuting yang sulit, aku tidak merasa kesulitan karena cinta yang besar. sebanyak cinta yang sudah kalian beri pada saya, aku akan kembali kepada kalian dengan citra yang baik. ”

‘Gu Family Book’ menayangkan episode terakhir pada tanggal 25 Juni.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar