Halaman

Sabtu, 22 Juni 2013

Yong Hwa CN Blue Unggah Selca Ultah Ke-24


Jung Yong Hwa CN Blue tahun ini genap berusia 24 tahun (usia Korea 25 tahun). Ia pun mengungkapkan kegembiraannya melalui Twitter. Tak hanya berterimakasih pada fans, Yong Hwa juga mengunggah foto selca.

Suami virtual Seohyun SNSD di "We Got Married" ini merayakan hari lahirnya pada 22 Juni. Melalui Twitter, ia mengunggah foto diri dalam dandanan kasual berpose bareng kue ulang tahun. Yong Hwa juga mengatakan berharap semua penggemarnya bahagia seperti dirinya sekarang.

"Semuanya! Hari ini adalah Yong Day!" tweet Yong Hwa melalui akun resmi CN Blue, @CNBLUE_4. "Ini adalah ulang tahunku yang ketiga sejak debut dan aku bisa merasakan ulang tahun terindah karena kalian semua di sini."

"Aku sangat berterimakasih atas dukungan kalian. Karena hari ini ulang tahunku maka aku berharap semuanya bisa berpesta!" lanjut Yong Hwa. "Aku sedih karena tidak bisa menyapa kalian langsung satu per satu, tapi kuharap harapanku ini tersampaikan."

Para penggemar Yong Hwa juga ikut mengucapkan selamat untuk ulang tahunnya ini. "Happy birthday yonggie," tulis fans dari Fillipina. "Selamat ultah oppa! Semoga makin sukses." (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar