Halaman

Kamis, 13 Juni 2013

CNBlue Lee Jung Shin Berubah Menjadi Pembunuh Romantis


Bassis CNBlue Lee Jung Shin telah terpilih dalam drama kedua setelah hit nasional, “My Daughter, Seoyoung.” Dia bergabung dengan Uhm Tae Woong dan Kim Ok Bin dalam drama KBS mendatang, “Sword and Flower.”

Lee Jung Shin akan memainkan peran seniman bela diri Si Woo. Si Woo adalah karakter ‘polos’ yang biasanya karismatik tetapi akan menjadi romantis untuk Mu Young, putri dari raja Young Ryu dan dimainkan oleh Kim Ok Bin. Dia melindungi dirinya seperti bayangan dan hanya mencintainya seumur hidupnya. Ia menghabiskan masa kecilnya sebagai anak yatim yang berkeliaran di jalan-jalan namun kemudian diambil oleh pemimpin organisasi rahasia Raja Young Ryu (disebut Geum Hwa Dan). Si Woo tumbuh menjadi seorang seniman bela diri terampil dan memiliki kepribadian yang terus terang dan mata dengan keindahan artistik.

Potongan gambar yang dirilis menunjukkan Lee Jung Shin dalam perannya, menampilkan rambut panjang dan memegang kipas. Karakternya, Si Woo, digambarkan sebagai “pembunuh romantis.”

Saingan Lee Jung Shin dimainkan oleh Uhm Tae Woong, yang mengambil peran Yeon Choong, putra selir Yeon Gaesomun. Yeon Gaesomun adalah tokoh sejarah kehidupan nyata yang adalah seorang pemimpin militer yang kuat dan kontroversial selama dinasti Goguryeo.

“Sword and Flower” disutradarai oleh Kim Yong Soo, yang juga memimpin drama Uhm Tae Woong sebelumnya, “Equator Man.” Drama ini akan tayang perdana tanggal 3 Juli.

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar