Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

CJ E&M Merilis Pernyataan Resmi Tentang Rumor Kencan Roy Kim


Setelah penyanyi Roy Kim dan aktris Park Soo Jin dilaporkan berkencan, agensi kedua bintang itu mengambil beberapa waktu memeriksa kebenaran dengan artis mereka sebelum menyusun sebuah pernyataan resmi untuk mengungkapkan bahwa keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain, tapi mereka saat ini tidak berada dalam hubungan apapun.

Agensi Roy Kim, CJ E & M, mengungkapkan melalui siaran pers resmi, “Rumor kencan Roy Kim dan Park Soo Jin pecah pada pagi hari tanggal 27 Juni. Memang benar keduanya menyatakan ketertarikan masing-masing dan bertemu satu sama lain beberapa kali , tetapi mereka tidak pernah bertemu lagi dan tidak berkencan. ”

“Dengan Roy Kim yang telah membuat langkah pertama ke dalam dunia K-pop dengan album debutnya, Love Love Love, pada tanggal 25 Juni, silahkan memberinya cinta dan dukungan sehingga ia dapat terus fokus pada aktivitasnya sebagai musisi dengan gairah yang lebih besar. ”

Roy Kim dan Park Soo Jin sebelumnya dilaporkan telah berkencan selama empat bulan terakhir setelah Park Soo Jin muncul sebagai tamu di acara radio yang dibawakan Roy Kim dan Jung Joon Young pada bulan Februari lalu.

Namun dengan pernyataan agensi itu, tampaknya, meskipun ada ada ketertarikan antara mereka, tapi hubungan keduanya tidak pernah berkembang menjadi pasangan resmi.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar