Halaman

Jumat, 28 Juni 2013

Lee Hyori Bantah Rumor Pacarnya Berasal Dari Keluarga Kaya


Lee Hyori mengungkapkan bahwa kekasihnya Lee Sang Soon tidak sekaya seperti yang dirumorkan.

Pada tanggal 25 Juni, Acara talk show SBS “Incarnation” menampilkan Lee Hyori, 2NE1 CL dan Sandara Park serta MBLAQ Lee Joon. Dia bertanya, “Ada rumor yang beredar di sekitar bahwa Lee Sang Soon telah belajar di luar negeri dan merupakan anak dari keluarga kaya. Namun, ada juga rumor bahwa orang tuanya memiliki restoran makanan cepat saji Korea. ”

Lee Hyori membantah rumor tentang latar belakang pacarnya. “Orang tuanya sudah memiliki restoran kimbab. Dia mengatakan bahwa dia kaya ketika ia masih muda. Namun, orang tuanya kemudian melewati masa yang sulit. Dia mengatakan bahwa dia harus menghasilkan uangnya sendiri untuk belajar di luar negeri. Orang tuanya saat ini memiliki restoran kimbab. ”

Dia melanjutkan, “Ibunya selalu menjadi juru masak yang baik, jadi itu mungkin alasan mengapa restoran mereka berjalan dengan baik. Ketika saya pergi untuk pertama kalinya untuk memberikan salam saya, ada pelanggan yang hanya makan dua potong kimbab dan meninggalkan sisanya. Ibunya mengatakan bahwa dia akan membuatkan saya kimbab, tapi saya mengatakan bahwa saya hanya akan menghabiskan kimbab yang tersisa di atas meja. Orang tidak bisa benar-benar makan kimbab secara kotor. Lagi pula, saya pikir saya punya beberapa poin brownies dari dia. ”

Sementara itu, Lee Hyori juga menjernigkan rumor dalam episode itu tentang dirinya yang pernah berkelahi dengan artis Kim Hee Sun.

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar