Halaman

Sabtu, 22 Juni 2013

Lee Seung Gi Merebut Posisi Raja Iklan


Lee Seung Gi dikenal sebagai raja iklan dengan banyaknya kontrak endorsement yang dikantonginya. Setelah sempat dikalahkan Hyun Bin, kini Seung Gi kembali merebut posisinya sebagai seleb paling diminati sebagai model iklan.

Berdasarkan laporan Korea CM Institute, Seung Gi kembali merebut posisi nomor satu untuk bulan Mei. Pada April posisi tersebut diduduki oleh Hyun Bin yang diincar banyak pengiklan setelah keluar dari wamil. Kesuksesan serial "Gu Family Book" yang membuat Seung Gi bisa kembali jadi raja iklan.

Bintang serial "King 2 Hearts" ini disukai pengiklan karena kharisma dan imejnya yang bersih. Seung Gi memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga orang tua. Aktivitasnya sebagai penyanyi sekaligus aktor membuatnya mendapat tempat di hati banyak orang.

Untuk bulan Mei ada nama skater Kim Yuna menyusul Seung Gi dan nomor tiga dipegang oleh Suzy miss A. Seung Gi juga mengalahkan PSY sebagai bintang iklan paling laris untuk kuartal terakhir 2012. Laporan itu dikeluarkan oleh Asosiasi Pengiklan yang melakukan survey kepada 1200 orang dari rentang usia 10 hingga 59 tahun berdomisili di Seoul. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar