Halaman

Rabu, 05 Juni 2013

Lee Jong Suk Menjelaskan Rumor Tentang Hubungan Buruknya Dengan IU


Dengan rumor bahwa dirinya dan IU memiliki hubungan buruk di SBS ‘Inkigayo, Lee Jong Seok muncul di SBS ‘Incarnation’ untuk menjelaskan hal itu.

Pada tanggal 4 Juni, Lee Jong Suk langsung ditanya tentang rumor yang mengatakan bahwa ia dan IU memiliki hubungan yang sangat buruk sehingga mereka tidak berbicara sama sekali di dalam ruangan tunggu MC Inkigayo.

Lee Jong Suk tertawa, menjelaskan bahwa mereka tidak pernah berbicara tentang sesuatu yang bersifat pribadi satu sama lain, tetapi mereka masih berkomunikasi.

“Dan ada hal lain. Inkigayo adalah program yang ditonton oleh pemirsa muda, jadi ada banyak kostum yang dipakai dan garis satu dimensi,” kata Lee Jong Suk, menjelaskan bahwa ia tidak selalu bisa ceria dan keceriaan yang dipaksa.

Lee Jong Suk menambahkan bahwa IU terus melempar ide agar MC memakai kostum, seperti Peter Pan dan Leon dan Mathilda dari Leon, The Profesional.

Meskipun ia tahu IU hanya bekerja keras untuk membuat program mereka terkenal, Lee Jong Suk menambahkan bahwa ia sedikit kesal karena untuk sebagian besar, dia malu untuk memakai kostum.

Lee Jong Suk memilih Peter Pan kostum sebagai kostum yang paling memalukan. “Karena dia seperti adik nasional yang dicintai dan setiap orang menyukainya, aku kesal dengan dia,” kata Lee Jong Suk. “Tapi saat saya meninggalkan acara, saya agak sedih, mungkin karena saat itu, aku tumbuh sedikit rasa sayang terhadap dirinya.”

Ketika ditanya apakah ia tidak lagi berbicara dengan IU, Lee Jong Suk mengatakan mereka masih berbicara. Mereka akhirnya mengatakan semua keluhan mereka tentang satu sama lain dan menjadi teman dekat.

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar