Halaman

Jumat, 28 Juni 2013

Song Joong Ki Pamer Kulit Putih Dan Mulus


Menurut TV Daily, Song Joong Ki baru-baru ini syuting sebuah iklan TV untuk merek nasional pemurni air. Sebuah video menampilkan pembuatan komersial Song Joong Ki yang sedang bekerja keras, fokus dan tenang. Ia terlihat hati-hati memantau akting sendiri, menunjukkan bahwa ia sangat berkomitmen dan serius tentang karyanya.

Komersial ini juga menampilkan kulit porselennya yang mulis dan tubuhnya yang ramping. Senyumnya pasti sudah melelehkan hati banyak wanita, dan kalian mungkin hanya salah paham mengira dia adalah karakter langsung dari sebuah film romantis.

Bagian kedua dari komersial diatur untuk memulai siaran pada tanggal 1 Juli, dan di video dibalik telah beredar melalui YouTube, Naver, dan Daum.

Netizens yang melihat video tersebut mengatakan, “Saya benar-benar ingin melihat pekerjaan berikutnya,” “Seorang pria yang lebih cantik daripada wanita,” “Saya suka bagaimana kita bisa melihat sisi dirinya yang kita tidak bisa lihat di komersial melalui video ini! Dia sangat keren. ”

Song Joong Ki, yang membintangi KBS ‘drama “Nice Guy” tahun lalu, saat ini sedang meninjau pekerjaan untuk memutuskan mana yang akan menjadi salah satu proyek berikutnya.

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar