Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Miss A Suzy Beri Tanggapan Mengenai Konsep Seksi Girl Grup


Miss A Suzy memberi kesan mengenai trend girl grup dengan image seksi.

Ketika ditanya pertanyaan mendesak, “Apa pikiranmu mengenai girl grup yang terhanyut dalam kontroversi karena konsep seksi mereka akhir-akhir ini,” Suzy menjawab, “Saya pikir konsep seksi adalah jenis khusus hak istimewa yang hanya dimiliki perempuan, termasuk girl grup. Tapi aku tidak berpikir bahwa seseorang harus terlalu fokus pada itu. Jika pakaian panggung dan penampilan sesuai dengan lagu, maka konsep seksi bukanlah sesuatu yang harus dipandang rendah. ”

“Di masa lalu, aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari diri saya, tapi sekarang saya ingin mencari warna saya sendiri dan mengejar hal itu dengan gila. Aku telah berfokus terlalu banyak pada keberagaman, jadi itu datang ke titik di mana saya tidak memiliki keunggulan dalam hal ini atau itu. ”

Dalam berita terkait, Suzy baru-baru ini memberi salam perpisahan untuk penonton MBC ‘Gu Family Book’ dan akan terus fokus pada karirnya sebagai penyanyi dan aktris.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar