Halaman

Jumat, 28 Juni 2013

Se7en Telah Meminta Untuk Menjadi Tentara Selebriti Dari Awal


Akhir-akhir ini di Korea Selatan, semua mata telah tertuju pada tentara selebriti dan isu-isu terkait militer. Meskipun mungkin tidak merasa seperti masalah yang signifikan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Korea dan layanan wajib militer, itu adalah salah satu berita yang dinantikan dirumah karena hampir setiap warga negara di sana karena mereka semua memiliki anggota keluarga yang telah melayani, akan melayani, atau sedang melayani sebagai seorang prajurit. Jadi tidak mengherankan bahwa ada lebih banyak informasi yang digali sehari-hari akan dilaporkan di media.

Bagian terbaru dari berita yang telah memicu perhatian adalah apakah Se7en telah menjadi tentara selebriti dari awal, atau apakah ia dipindahkan ke departemen setelah memutuskan untuk pergi sebagai tentara biasa.

Meskipun dikatakan pertama kali bahwa penyanyi itu akan mendaftar sebagai pria bersenjata, alias seorang prajurit biasa tanpa hak selebriti, agensinya YG Entertainment kemudian mengatakan bahwa ada kemungkinan besar bahwa posisi Se7en dapat berubah karena militer telah menunjukkan minat dalam membawa dia di papan departemen promosi untuk militer. Segera setelah pelatihan dasarnya, sebuah pernyataan yang dirilis mengungkapkan bahwa posisi Se7en telah berubah.

Namun, sekarang sedang dilaporkan bahwa posisinya tidak benar-benar ‘berubah’ karena Se7en telah meminta untuk menjadi tentara selebriti sedari awal.

Dalam panggilan telepon dengan Ajoo Economy, seorang perwakilan dari Departemen Pertahanan mengatakan, “Bahkan sebelum ia mulai pelatihan dasar selama 4 minggu, ia meminta untuk menjadi seorang prajurit selebriti. Dia sedang ditinjau saatia menjalani pelatihan dasar dan ia disetujui dan dikonfirmasi sebagai tentara selebriti,” mengungkapkan bahwa Se7en telah menjadi seorang prajurit selebriti setelah pelatihan dasarnya berakhir.

Bagian dari informasi ini semakin meningkatkan kekecewaan lebih dari masyarakat, karena pada awalnya, mereka percaya bahwa Se7en telah beralih dari prajurit biasa menjadi prajurit selebriti hanya karena keputusan militer, dan mereka baru menyadari sekarang bahwa penyanyi itu sendiri sudah meminta untuk menjadi tentara selebriti sejak awal.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar