Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Sandara Park Menjernihkan Rumor Tentang Perselisihan Member 2NE1


Dengan rumor perselisihan antara member 2NE1, Sandara Park memutuskan untuk menjernihkan masalah tersebut. Pada siaran 25 Juni dari SBS ‘Incarnation’, Sandara Park muncul sebagai tamu dengan sesama anggota, CL.

MC Kim Gura bertanya tentang rumor yang ia dengar tentang anggota 2NE1 yang tidak bergaul satu sama lain ketika di belakang kamera. “Aku dengar kau bahkan mengirimkan pesan para anggota dalam asrama karena kamu tidak ingin berbicara dengan mereka,” kata MC.

“Saya memiliki kepribadian yang sangat pemalu dan saya tidak suka menjadi beban bagi orang lain,” kata Sandara Park, menyangkal rumor tersebut. “Bahkan jika saya memiliki sesuatu untuk dikatakan, saya tidak bisa mengetuk pintu mereka, jadi aku mengirim pesan sebagai gantinya.”

Ia menceritakan bahwa dia merasa nyaman dengan semua member, tapi dia hanya memilih untuk mengirim sms. “Setelah saya bertemu mereka, aku bisa berbicara dengan mereka, tapi itu hanya sulit untuk mengetuk pintu atau melakukan panggilan di telepon,” kata Sandara Park, menunjukkan sedikit kepribadian 4D nya.

Dia bahkan menambahkan bahwa dia tidak suka mengetuk pintu kamar mandi, jadi dia bangun pagi-pagi untuk menggunakannya terlebih dahulu.

“Saya tidak ingin mengetuk dan mengganggu orang lain selama waktu ketika mereka harus fokus.”

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar