Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

MBLAQ Lee Joon Mengaku Tidak Pernah Berkencan Dengan Selebriti Wanita


Meskipun ia sudah terlibat banyak skandal dengan member girl grup idola, MBLAQ Lee Joon mengatakan dia tidak pernah berkencan dengan selebriti.

Pada tanggal 25 Juni, Lee Joon muncul sebagai tamu di SBS ‘Incarnation’, menjelaskan dan menjernihkan rumor kencannya. Dia kemudian menjelaskan bahwa dia tidak bisa berpacaran dengan selebriti.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya ketika ia melihat rekan sesama member grup idolanya berkencan satu sama lain, Lee Joon mengatakan ia tidak bisa berkencan karena itu.

“Saya tidak bisa mengatakan siapa mereka, tapi idola A berkencan dengan idola B, dan kemudian secara tiba-tiba, A akan berkencan dengan C dan B berkencan dengan D, ini bukan dunia binatang” kata Lee Joon, menjelaskan batas untuk kencan dalam industri.

“Bagaimana jika salah satu member girl grup yang aku sukai berkencan dengan sahabatku, dan kemudian saya berkencan dengan idola wanita itu tanpa mengetahui apapun? Maka hubungan antara kami bertiga bisa benar-benar canggung. ”

Kim Hee Sun kemudian bertanya berapa banyak selebriti yang pernah dia kencani, dan Lee Joon menjawab tidak ada satupun, meskipun banyak rumor kencan menerpanya.

“Saya benar-benar tidak pernah berkencan. Jika saya melakukannya, saya tipe pria yang akan tertangkap karena saya ingin membual dan go public tentang hal itu, “kata Lee Joon, menyebabkan tawa.

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar