Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

MBLAQ Lee Joon Mengaku Pernah Mengikuti Fin.K.L Kemanapun Sebagai Fans


Sebelum ia adalah bintang, Lee Joon MBLAQ adalah penggemar Fin.KL

Lee Joon tampil sebagai bintang tamu di SBS ‘Incarnation’, ditayangkan pada 25 Juni, di mana ia ditanya apakah ia dekat dengan 2NE1 Sandara Park, CL, atau Lee Hyori, yang sebelumnya adalah leader dari idola generasi pertama Fin.KL

Meskipun ia mengakui bahwa ia tidak benar-benar berteman, Lee Joon malu-malu menunjuk Lee Hyori berkata, “Aku benar-benar menyukai Fin.KL.”

Melihat betapa gugupnya dia, Lee Hyori bercanda, menanyakan apakah dia takut padanya, tapi Lee Joon menggeleng, menjelaskan. “Aku pernah mengikuti Fin.KL di sekitar pada saat promosi dan acara lainnya, sehingga perasaan saya sekarang sangat aneh.”

Ketika Lee Joon mengatakan ia pernah pergi menonton Fin.KL tampil dimanapun di masa lalu, Sandara Park menyela, bertanya apakah Lee Joon pernah melihatnya di sekitar, mengungkapkan bahwa dia juga seorang penggemar Fin.KL.

“Saya tidak menyangka ini bisa terjadi,” kata Lee Joon, bekerja berdampingan dengan Lee Hyori. Dia kemudian menambahkan bahwa ketika ia masih duduk di bangku SMP, ia bahkan bermimpi di mana ia dan Lee Hyori pergi untuk bermain di pantai.

“Itu membuat saya benar-benar bahagia,” kata Lee Joon. “Aku dulu sangat menyukai Sung Yuri, tapi setelah itu, Lee Hyori menjadi nomor satu.”

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar