Halaman

Rabu, 05 Juni 2013

Siapakah Yang Direkomendasikan MBLAQ Mir Untuk Mengikuti Acara ‘Real Man’??


Setelah keluar dari MBC ‘Real Man’, Mir MBLAQ telah memilih leader Seung Ho sebagai anggota ia inginkan untuk masuk di acara itu.

Sebuah konferensi pers diadakan sebelum comeback ‘Sexy BeAT’ yang menampilkan kelompok idola itu, diadakan di Interpark Art Hall di Seoul pada tanggal 4 Juni, di mana Mir berbicara tentang keluarnya dia dari variety show.

Ketika ditanya siapa yang dia ingin lihat di acara itu, Mir mengatakan, “Ketika para produser bertanya kepada saya siapa yang akan saya rekomendasikan, aku berkata 2AM Jin Woon, kemudian ZE:A Dong Jun, tetapi dalam MBLAQ, aku memilih Seung Ho hyung. “

Ia melanjutkan, “Apa yang saya paling saya khawatirkan adalah mandi dengan orang yang baru saya temui untuk pertama kalinya, tapi saya berpikir bahwa leader Seung Ho hyung akan menyesuaikan diri dengan lingkungan itu.”

MBLAQ merilis mini album kelima ‘Sexy BeAT’ pada tanggal 4 Juni.

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar