Halaman

Senin, 03 Juni 2013

Eunhyuk SuJu Tak Bisa Bohongi Yuri SNSD di 'Barefoot Friends'


Setelah mengunjungi rumah Yoon Jong Shin dan Uee After School, member "Barefoot Friends" ketiga yang terpilih adalah Kim Bum Soo. Semua member ditambah Lee Hyori pun beramai-ramai mengunjungi apartemen milik Kim Bum Soo. Selain melihat-lihat isi kediaman Kim Bum Soo, mereka juga diberi misi seperti biasanya.

Kali ini di rumah Kim Bum Soo setiap tim harus bisa mencari artis wanita yang bersedia berkencan dengan penyanyi berusia 34 tahun itu. Mereka diberi kesempatan untuk menghubungi seorang teman artis wanita mereka dan menanyakan apakah ia mau berkencan dengan Kim Bum Soo. Menariknya, Eunhyuk Super Junior memilih menghubungi Kwon Yuri Girls' Generation.

Namun, Yuri ternyata tak mudah dibohongi. Saat Eunhyuk menghubungi dan mengatakan ingin mengenalkannya pada seseorang, aktris "Fashion King" itu langsung curiga.

"Oppa kenapa kau meneleponku?" tanya Yuri. "Yuri, bolehkah aku mengenalkanmu pada seseorang?" ujar Eunhyuk. "Hahahaha, ini sangat lucu. Kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu?" sahut Yuri langsung curiga.

"Dia Hyung yang sangat baik. Apakah kau tahu Kim Bum Soo?" tanya Eunhyuk tak mau menyerah. "Ah, Kim Bum Soo oppa yang menyanyikan 'I Miss You'? Kami pernah tampil di acara radio bersama sekali," ujar Yuri. "Kim Bum Soo sangat ingin bertemu denganmu," ujar Eunhyuk yang langsung dijawab Yuri, "Kau bohong!"

"Aku tidak bohong, apakah aku boleh mengenalkannya padamu?" desak Eunhyuk. "Kenapa tak ada kabar apa-apa tiba-tiba kau menanyakan ini? Ini terlalu mendadak," ujar Yuri. Akhirnya, Eunhyuk tetap tak bisa membujuk Yuri dan gagal dengan misinya.

Setelah tahu bahwa ini adalah bagian dari acara "Barefoot Friends", Yuri pun menjelaskan alasannya menolak permintaan Eunhyuk. Rupanya, Eunhyuk tak pernah menelepon Yuri selama ini sehingga ia pun menjadi curiga saat Eunhyuk tiba-tiba memintanya berkencan dengan Kim Bum Soo. Akhirnya misi itu dimenangkan Uee yang berhasil meyakinkan G.NA untuk berkencan dengan Kim Bum Soo.(wk/rs)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar