Halaman

Selasa, 04 Juni 2013

2PM Taecyeon dan Gui Gui Mengadakan Pesta Pernikahan di Pulau Jeju


2PM Taecyeon dan Gui Gui mengadakan sebuah upacara pernikahan yang luar biasa di Pulau Jeju di acara ‘We Got Married : Global Version.’

Keduanya memiliki upacara pernikahan khusus tanpa kehadiran orang bahkan teman-teman dan kerabat terdekat mereka. Itu sangat romantis untuk Gui Gui karena dia tidak pernah berpikiran akan memiliki pernikahan di luar Seoul dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan baginya.

Sebagai pasangan virtual mereka menempatkan cincin ikatan pernikahan mereka satu sama lain, mereka merasa sangat bahagia dan itu adalah saat yang menyenangkan bagi mereka berdua. Taecyeon diwawancarai setelah episode itu dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melupakan saat itu, ia juga ingin menjaga cincin dan memakainya hanya untuk membiarkan teman-temannya tahu tentang pengalaman dia di acara itu.

“We Got Married: global Version” menayangkan pernikahan romantis antara Taecyeon dan Gui Gui. Mereka menikmati liburan mereka di Pulau Jeju dan menetapkan untuk memulai hidup mereka sebagai pengantin baru. Episode ini akan ditayangkan pada tanggal 2 Juni di saluran MBC Everyone.

(kps)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar