Halaman

Senin, 03 Juni 2013

Shinhwa dan 2PM Siap Meriahkan Konser 'M Countdown Halo-Indonesia'


Promotor Big Daddy Entertainment telah membocorkan dua boyband Korea yang akan manggung di Indonesia. Kehadiran mereka tersebut bagian dari konser "M Countdown Halo-Indonesia" di Mata Elang International Stadium, 3 Juli.

"The first 'M Countdown Halo-Indonesia' is Shinhwa," demikian tweet dari akun resmi @bigdaddyid, 1 Juni. "The second artist of 'M Countdown Halo-Indonesia' is 2PM! #MCountdownINA," tweet Minggu (2/6).

Nantinya, akan diumumkan pula artis lainnya untuk konser "M! Countdown" itu. "10-12 artis. Shownya sekitar 2,5 jam. 1 artis bisa nyanyi max 4 lagu," janji Big Daddy.

Menurut rencana, tiket konser akan dijual online 6 Juni dan secara online-offline mulai 7 Juni via situs My Ticket. Harga tiket saat ini masih belum diumumkan oleh pihak promotor.

"M Countdown Halo-Indonesia" merupakan salah satu konser untuk tur acara musik TV kabel Korea Mnet, "M! Countdown". "Kami bekerja keras untuk mengembangkan penampilan yang luar biasa tak hanya mencakup K-Pop tetapi juga musik Indonesia lewat konser ini," demikian pernyataan dari pihak Mnet. (wk/ri)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar