Halaman

Minggu, 02 Juni 2013

T-ara Hyomin Mengupdate Status Twitter Untuk Pertama Kalinya Dalam Setahun


T-ara Hyomin mengupdate Twitternya untuk pertama kali dalam hampir setahun terkhir.

Hyomin sudah tidak aktif di Twitter sejak skandal intimidasi kelompok yang merebak tahun lalu. Dia muncul di layanan jejaring sosial untuk mengungkapkan perasaannya tentang mengakhiri promosi untuk single debut subunit T-ara, T-ara N4, “Countryside Life”.

Hyomin menulis, “Hari ini adalah yang terakhir [siaran acara musik] dari ‘Countryside Life”. … Setiap tahap sangat berharga, dan meskipun saya sangat berhati-hati dan takut, sekarang aku sudah mengalaminya, saya datang untuk memahami pentingnya dan keputusasaan untuk pekerjaan yang saya tidak tahu sebelumnya. karena itu … aku akan berusaha lebih keras dengan pola pikir yang lebih tulus. aku ingin jujur dan ber??terima kasih kepada semua yang mendengarkan dan mendukung lagu kami. dan untuk dongsengs kami SPEED, tim koreografi, dan semua anggota staf yang saya syukuri, Kalian semua bekerja sangat keras. “

Fans berkomentar, “Aku rindu padamu,” “Tentu saja aku akan selalu mendukung kalian,” dan “T-ara N4 daebak.”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar