Halaman

Sabtu, 01 Juni 2013

MBLAQ Didapuk Jadi Host Acara Komedi 'SNL Korea'


Kabar baik untuk fans MBLAQ. Boyband ini dipilih menjadi host acara komedi populer, "SNL Korea". Syuting sudah dimulai 1 Juni. Setelah tampil di depan publik dengan imej kuat dan maskulin mereka, di acara ini, para personil menunjukkan sisi gokil masing-masing.

Salah satu personilnya, Lee Joon, adalah yang ditunggu-tunggu. Setelah mampu berakting serius di "Ninja Assassin", kini Lee Joon dinanti akting gokilnya yang tanpa jaga imej. Sedangkan Mir yang sering muncul di berbagai variety show seperti "Real Men", juga menunjukkan sisi lain dalam dirinya.

Leader MBLAQ, Seungho, yang telah memamerkan kemampuan menarinya di "Dancing With the Stars Season 3" juga akan berlaku yang sama. Semua personil pun diharapkan bisa menjadi diri mereka sendiri sehingga enjoy ketika syuting berlangsung.

"Disamping jadwal padat comeback MBLAQ, mereka memutuskan untuk bersedia tampil di acara kami," kata perwakilan "SNL Korea". "Penampilan mereka sangat ditunggu masyarakat. Dalam meeting terakhir, para personil tampak bersemangat dan memberi saran untuk membuat parodi 'Ninja Assassin'. Penonton nantinya akan melihat sisi lain dari mereka." (wk/dn)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar