Halaman

Sabtu, 01 Juni 2013

Lee Hyori Menjelaskan Mengapa Ia Tidak Ingin Tampil Lagi di Iklan Manapun


Ketika Lee Hyori tiba-tiba mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi menjadi model dukungan untuk iklan apa pun, ia mengejutkan banyak orang, termasuk si pengiklan sendiri.

Dia tampil sebagai salah satu tamu pada episode 31 Mei dari ‘Thank You’ dan topik keputusannya untuk tidak lagi mengambil kontrak CF dibahas. Dia berkata, “Ini sangat sulit dari sudut pandang keuangan. Sebuah sebagian besar pendapatan saya berasal dari CF. Tapi bukan hanya saya yang mengatakan aku tidak akan beriklan lagi, saya belum benar-benar mendapat banyak tawaran dalam 3 tahun terakhir. “

Hyori juga menjelaskan bahwa selain uang, dia memiliki beberapa masalah dengan prinsip iklan tertentu.

Dia menjelaskan, “Saya dapat mengatakan ini karena saya telah membuat banyak. Aku punya teman yang memiliki anak dan ia memiliki waktu yang sulit (karena berpenghasilan rendahnya). Dia menelepon saya suatu hari dan mengatakan kepada saya, ‘Istri saya ulang tahun, jadi aku menghabiskan banyak uang untuk membeli produk-produk diet yang kamu iklankan ‘. Tapi aku tidak benar-benar menggunakan produk itu untuk menurunkan berat badan, jadi aku merasa aneh ketika dia bilang dia menghabiskan banyak uang untuk itu . “

Dia menambahkan, “Iklan eyeliner saya juga berkata, ‘Dengan ini saja, Kamu bisa berubah menjadi Lee Hyori’, tetapi kamu tidak bisa menjadi Lee Hyori dengan hal itu.”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar