Halaman

Minggu, 02 Juni 2013

Kejadian Fans Terluka Saat EXO Comeback di Mnet Menjadi Topik Hangat


Setelah EXO comeback di Mnet, rumor mulai beterbangan tentang penyerbuan yang disebabkan oleh Staf SM yang mengakibatkan kekacauan dan penggemar yang terluka.

Menurut seorang saksi mata yang mentweeted kejadian, staf SM muncul di pagi hari setelah sekitar 500 penggemar telah membentuk jalur sendiri dan menunggu semalaman untuk masuk ke acara tersebut. Anggota staf kemudian memberitahukan para penggemar untuk membuat barisan resmi di depan staf. Saksi mata mengatakan apa yang dihasilkan adalah kekacauan mutlak karena kerumunan orang bergegas ke depan untuk membentuk baris baru dalam upaya untuk masuk ke MNet.

Menurut kesaksian saksi mata di blog-nya, fans yang saling dorong mendorong, berdesakan dan bahkan terluka dalam kebingungan, banyak fans yang menangis dan menjerit, dengan satu gadis bahkan pingsan di keramaian. Fans mengatakan bahwa Staf SM kehilangan kendali atas kerumunan dan berdiri berteriak pada semua orang untuk masuk ke 2 baris, sementara satu anggota staf bahkan membuat komentar menghina tentang orang asing yang tidak diperbolehkan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa staf MNet akhirnya keluar dalam upaya untuk membantu mengendalikan situasi yang telah dibuat oleh staf SM.

Sementara, ada banyak rumor terjadi tentang acara di Mnet (dan bahkan situasi yang sama ketika EXO muncul di Music Bank), belum ada yang membenarkan atau membantah kabar tersebut. Banyak penggemar telah menulis di Twitter tentang acara tersebut, namun MNet dan SM tidak memberikan bukti insiden itu terjadi atau tidak terjadi, atau menawarkan penjelasan apa pun tentang peristiwa yang diisukan.

(krc)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar