Halaman

Sabtu, 01 Juni 2013

Jung Yong Hwa Memamerkan Buku Pelajaran Thailand Yang Menampilkan CNBLUE


Pada tanggal 28 Mei, Leader CNBlue Jung Yong Hwa memperbarui akun Twitter resmi CNBlue dan menulis, “Semuanya, Sudah lama. Konser Blue Moon Seoul berakhir, tapi perasaanku masih tertinggal. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi. “

Ia melanjutkan, “Saya mendengar bahwa kami muncul dalam buku Thailand, tapi aku merasa baru saat melihatnya secara langsung. Saya ingin berterima kasih kepada fans Thailand. Saya akan memastikan bahwa kami mengunjungi kalian lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk mendukung kami di manapun kalian berada dan untuk memberikan kami banyak cinta. Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa menampilkan versi yang lebih baik dari diri kami sendiri. “

Dia juga menyertakan foto, yang ia ambil bersama buku Thailand. Buku ini untuk pelajaran SMU thailand meliputi musik fundamental. Mengenai CNBlue, buku itu menyatakan, “Sebuah band populer yang memberikan kepada penonton musik emosional dan hidup.”

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar