Halaman

Minggu, 02 Juni 2013

Darimanakah Asal Berbagai Rumor Seperti Pernikahan IU Mulai Menyebar??


IU baru-baru ini diterpa dengan rumor pernikahan, tapi dia bukan satu-satunya harus menjadi pusat perhatian dan mungkin akan ada yang lainnya di masa depan. Son Ho Young, Jang Yoon Jung dan selebriti lainnya telah menjadi korban rumor yang mengejutkan, atau yang disebut ‘jjirashi’, yang beredar di pasar saham.

Agensi IU bahkan mengatakan akan menuntut orang-orang yang aktif menyebarkan rumor.

Di mana rumor ini berasal, dan mengapa mereka di mulai di pasar saham? ‘Jjirashi’ telah menyebar lebih mudah saat ini di Kakao Talk dan jaringan sosial seperti Twitter. Rumor ini tersebar hampir seketika segera setelah mereka pertama kali diucapkan, dan sangat melukai citra selebriti yang terlibat.

Desas-desus yang paling menonjol saat ini telah melibatkan pernikahan IU, kehidupan pribadi Son Ho Young dan sejarah keluarga Jang Yoon Jung. Sebagian besar dari mereka telah terbukti salah.

Seperti rumor yang terus menyebar, seorang non-selebriti yang disebutkan dalam rumor dipaksa untuk maju dan mengklarifikasi mereka. Tidak ada yang bertanggung jawab atas komentar menyakitkan.

Jadi siapa yang membuat rumor tersebut, jjirashi ini? Biasanya mereka menyebar melalui surat kabar yang ditulis oleh mereka yang bekerja di pasar saham. Surat kabar biasanya berbicara tentang isu-isu politik, ekonomi dan masyarakat yang dapat mempengaruhi naik turunnya saham, tetapi karena ketertarikan telah meningkat di dunia showbiz, beberapa rumor tersebut dan isu-isu dari dunia hiburan telah muncul dan tersebar di sana-sini dalam surat kabar sebagai berita yang menarik.


ENews telah mengkonfirmasi bahwa surat kabar tersebut disatukan oleh beberapa media, agensi iklan dan perusahaan swasta yang mengkhususkan diri di daerah tersebut. Rumpr selebriti terutama dimulai atas utusan pasar saham bernama ‘Miss Lee’, dan melewati dari mulut ke mulut oleh para pejabat di saham. Rumor selebriti kemudian dikumpulkan di antara isu-isu lain dalam newsletter dan disebarkan terpisah melalui Kakao Talk dan jaringan sosial lainnya.

Memang benar bahwa banyak surat kabar tingkat tinggi dan mahal diketahui mengandung kebenaran yang mengejutkan, tetapi sebagian besar rumor yang beredar di kalangan masyarakat itu kemudian terbukti palsu.

Seorang perwakilan yang meminta anonimitas mengatakan, “Memang benar beberapa fakta terdistorsi atau dibesar-besarkan, tapi orang-orang yang terlibat tidak bisa benar-benar melangkah keluar untuk membuktikan rumor itu salah. Desas-desus yang awalnya hanya menyebar di kalangan pejabat saham melalui Miss Lee telah membuat jalan mereka ke dalam pengetahuan masyarakat umum dengan penemuan seperti Kakao Talk. “

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar