Halaman

Senin, 03 Juni 2013

‘Barefoot Friend’ Mengunjungi Rumah After School UEE Untuk Pertama Kalinya


Pada episode terbaru SBS “Barefoot Friends,” yang disiarkan pada tanggal 2 Juni, para pemain mengunjungi rumah After School Uee.

Uee menyatakan dengan gugup, “Ini adalah pertama kalinya rumah saya ditampilkan di TV. Aku tidak menyadari aku akan merasa seperti ini. ”

Kamar UEE, yang terdiri dari sebagian besar warna putih dan gading, tampaknya sangat feminin. Namun, berbagai pasang sarung tinju juga terlihat, mengejutkan semua orang. Tamu khusus Lee Hyo Ri bertanya, “Mengapa ada begitu banyak sarung tinju di kamar seorang gadis?”

Uee menjawab malu-malu, “Saya berpikir tentang mengambil pelajaran.” Untuk penjelasan ini, anggota lain dari acara menggoda Uee ketika mereka katakan, “Apakah kamu mencoba untuk meniru Lee Si Young?” Aktris Lee Si Young baru-baru ini menjadi selebriti wanita pertama yang membuat tim tinju nasional.

Netizens yang melihat episode ini berkomentar, “Saya terkejut melihat sarung tangan,” dan “rumah Uee itu bagus.”

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar