Halaman

Minggu, 02 Juni 2013

Apa Alasan Para Artis Korea Untuk Merahasiakan Hubungan Mereka?


Ketika Lee Byung Hun, pemeran “Red 2″ dan “GI Joe: Retaliation” dan Lee Min Jung, pemeran drama “All About My Romance,” menangkap buket di pernikahan aktor Shin Hyun Joon, Semua orang ingin tahu kapan mereka akan menikah. Ketika ditanya apakah mereka akan menikah dalam waktu enam bulan seperti yang diperkirakan dari mereka yang menangkap buket, mereka menolak untuk menetapkan tanggal, mengutip jadwal mereka yang sibuk. Tapi setidaknya mereka mengakui mereka sedang berpacaran. Kedua mengungkapkan hubungan mereka ke publik setahun yang lalu.

Kadang-kadang masyarakat tidak akan mengetahui bahwa artis akan berpacaran sampai sesaat sebelum mereka putus atau bahkan setelah mereka berpisah. Aktris Choi Ji Woo menyembunyikan hubungan rahasianya dengan Lee Jin Wook selama dua tahun. Mereka bertemu saat berakting dalam drama “City Air.” Choi Ji Woo, yang muncul di “Winter Sonata” dan “Stairway to Heaven”, dan Lee Jin Wook, yang membintangi Nine: Nine Time Travels,” putus tak lama setelah hubungan mereka terungkap ke publik.


Pada kesempatan beberapa artis dipaksa untuk mengungkapkan hubungan mereka ke publik karena pers memotret mereka bersama-sama, seperti yang mereka alami awal tahun ini dengan Jo In Sung, dan Kim Min Hee yang diketahui sedang berkencan belum lama ini.

Tetapi bahkan foto saja mungkin tidak bisa memaksa pasangan itu mengakui hubungan mereka. Ketika Taecyeon 2PM, baru-baru ini difoto dengan Girls Generation Jessica, ia membantah mereka berpacaran. Ketika IU,dipertanyakan tentang hubungannya dengan Eunhyuk Super Junior, katanya rumor itu palsu. Tidak ada yang tahu pasti apa yang benar tentang hubungan ini kecuali mungkin orang yang terlibat. Dan itulah cara yang seharusnya.

Mengapa bintang begitu menjaga tentang hubungan mereka? Ada beberapa alasan.

Alasan pertama adalah privasi. Ini cukup sulit untuk mengembangkan hubungan dengan orang lain jika seluruh dunia tidak mengawasi setiap gerakanmu. Jika publik menyangka kalian adalah pasangan, mereka akan meneliti dan mungkin mengkritik semua yang kalian lakukan bersama-sama.

Menjadi pasangan dapat bekerja keras untuk setiap dua orang tapi jadwal padat yang dimiliki oleh setiap aktor membuatnya bahkan lebih mungkin menjadi masalah yang membuat hubungan akan gagal. Itulah yang terjadi dengan Song Hye Kyo dan Hyun Bin yang tampil bersama dalam drama “Worlds Within.” Mereka berkencan selama beberapa tahun tetapi menemukan bahwa mereka sangat sibuk masing-masing hingga hubungan mereka akhirnya kandas. Jadi, itu bahkan berisiko jika berkencan dengan sesama aktor. Dan jika itu tidak berhasil, penggemar mungkin mengkritik kalian karena tidak berusaha cukup keras.

Kadang-kadang aktor dan aktris akan jatuh cinta saat bermain drama bersama, tapi kemudian mereka menyadari bahwa mereka tidaklah seperti itu. Tidak yakin apakah itu memang benar seperti yang terjadi dengan Lee Min Ho dan Park Min Young ketika mereka bermain sebagai pasangan di “City Hunter” tetapi hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Juga, aktor dan entertainer mungkin khawatir tentang reaksi negatif yang akan diterima oleh kekasih mereka karena fans saesang terobsesi. Para aktris muda mungkin akan khawatir jika mereka berkencan makan memusnahkan citra mereka yang tak berdosa.

Apapun alasannya, para bintang berhak untuk privasi mereka. Mungkin banyak penggemar yang penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang pasangan idola, terutama jika hubungan mereka dihasilkan karena cinta lokasi, para aktor/aktris harus mampu memutuskan kapan untuk mengungkapkan rincian tentang hubungan mereka.

(kps)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar