Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Yuri SNSD geser Kang Sora sabet peran utama di film 'No Breathing'


Karir Kwon Yuri Girls' Generation tampaknya semakin bersinar. Setelah berhasil menyabet penghargaan Aktris Serial Terfavorit di Baeksang Art Awards 2013 beberapa waktu lalu, kini Yuri tengah menyiapkan debutnya di layar lebar. Bintang serial "Fashion King" itu akan bermain dalam film baru berjudul "No Breathing".

Di film ini, Yuri terpilih memerankan karakter utamanya. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil mengalahkan aktris-aktris populer lainnya yang juga sempat diincar untuk peran ini. Salah satu aktris ternama yang sempat dipertimbangkan untuk peran ini adalah Kang Sora, yang juga pernah meraih Baeksang Art Awards di 2012.

Karakter yang akan dimainkan Yuri di film perdananya ini adalah sebagai seorang perenang. "No Breathing" memang akan menceritakan kisah cinta dan persaingan diantara para perenang muda.

Bintang-bintang lainnya yang akan ikut bermain di film ini antara lain Lee Jong Suk dan Seo In Guk. Rencananya, syuting film itu akan dimulai bulan ini. Menurut kabar yang beredar, "No Breathing" dijadwalkan rilis pada akhir 2013. (wk/rs)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar