Halaman

Selasa, 21 Mei 2013

Wajah Polos Uee After School Saat Bangun Tidur Dipuji Fans


Membintangi reality show "Barefoot Friends" membuat Uee After School rela syuting tanpa make-up karena berbagai situasi. Namun, aktris serial "He's Beautiful" itu tetap tampil cantik meski tanpa mengenakan riasan wajah. Kecantikan alami Uee ini pun menarik perhatian fans.

Mereka memuji wajah polos Uee saat baru bangun tidur yang tetap terlihat cantik. Di adegan itu, Uee terlihat masih mengantuk dan masih sulit membuka matanya. Namun kulitnya tetap terlihat bercahaya meski tak memakai make-up apapun.

"Wajah polos Uee tetap terlihat pantas saat ditayangkan di televisi," puji salah seorang fans. "Aku terkejut saat melihat wajah polos Uee karena dia memiliki kulit yang bagus," ujar fans yang lain. "Kurasa memang inilah alasannya mengapa wajah polos Uee tetap ditayangkan," komentar netizen.

Saat itu Uee tengah menjalani syuting acara tersebut di Yogyakarta, Indonesia, dan menyelesaikan serangkaian misi yang diberikan. Setelah mengunjungi Indonesia, kabarnya "Barefoot Friends" akan melanjutkan petualangan mereka di Srilanka. Selain Uee, acara yang tayang di stasiun SBS ini juga turut dibintangi oleh Kim Hyun Joong, Eunhyuk Super Junior, Yoon Shi Yoon, Kang Ho Dong, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin dan Kim Bum Soo. (wk/rs)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar