Halaman

Senin, 27 Mei 2013

SNSD Tiffany Berbagi Tips Make Up dan Merawat Kecantikan Kulitnya



Tiffany membuka tentang kecantikan dan keterampilan makeup-nya sendiri dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle.

Penyanyi itu berpose untuk majalah Elle edisi Juni, memamerkan transformasinya dari seorang gadis cantik menjadi seorang wanita.

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Tiffany bahkan memberikan tips kecantikannya sendiri.

“Tidak peduli seberapa lelahnya saya, saya membersihkan wajah saya secara menyeluruh dan menggunakan 4-5 produk perawatan kulit. Aku bahkan mengkategorikan produk yang saya pakai berdasarkan yang mana moisturization dan yang mana untuk aroma,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa dia melakukan make up sendiri saat dia melakukan tur, berkomentar,“Taeyeon dan Jessica memiliki keterampilan makeup yang benar-benar baik. Saya biasanya menggunakan BB cream, memasang bulu mata saya dan memakai lip tint.”

Seorang perwakilan yang bekerja dengan Tiffany untuk pemotretan berkata, “Tiffany membawa energi positifnya sampai suasana di lokasi dan membuat para staf tersenyum.”

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar