Halaman

Jumat, 24 Mei 2013

Nichkhun 2PM Jadi Sukarelawan Anak Cacat Usai Kecelakaan


Pada acara “Hwashin” yang disiarkan SBS pada Selasa, 21 Mei lalu, Nichkhun mengatakan bahwa dirinya menjadi sukarelawan anak-anak cacat usai kecelakaan kontroversial akibat mabuk.

Seperti kita ketahui, Nichkhun mengalami kecelakaan pada bulan Juli 2012 lalu dan hal itu sempat membuatnya tak bisa melakukan aktivitas hampir satu setengah bulan.

“Saya berkata pada manajer kami bawa saya ingin melakukan sesutu dan saya dapat menemukannya. Saya memutuskan untuk pergi ke fasilitas anak-anak cacat,” ujar Nichkhun.

“Pertama kali, menghadapi orang-orang sangatlah sulit untukku. Tatapan semua orang terasa menuduh dan mengecam. Tetapi, kemudan saya belajar untuk bahagia.”

“Anak-anak memberi saya harapan. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka cacat, mereka tida merasa tidak nyaman.”

“Ketika saya melihat mereka bermain dengan gembira seperti anak lainnya, saya berpikir bahwa saya tak seharusnya menyerah. Ini merupakak pengalaman hebat bagi saya.”


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar