Halaman

Rabu, 15 Mei 2013

Netizen ejek T-ara N4 putus asa jika duet dengan Chris Brown




T-ara N4 akhirnya bertatap muka langsung dengan Chris Brown di Los Angeles. Sayangnya, niat baik Chris bertemu Hyomin, Areum, Ham Eun Jung dan Jiyeon justru dihujat sejumlah netizen.

"Selebriti paling dibenci di Amerika bertemu dengan grup idola yang paling tidak disukai di Korea," kritik seorang fans berakun Veru164. "Aku tak merasa ada hal bagus yang terjadi dari pertemuan itu."

"Ini hanyalah langkah putus asa," ujar Noseefood. "T-ara N4 bertemu Chris Brown dan rasanya jika melihat dari foto itu, Jiyoen terlihat takut-takut saat bersalaman dengan Chris yang penuh tato."

Padahal sebelumnya, T-ara N4 senang karena Chris menyukai lagu baru mereka, "Countryside Life" ("Countryside Diaries"). Perkenalan T-ara N4 dengan Chris berkat bantuan trainee T-ara, Dani, itu bisa menjadi jembatan untuk proyek kolaborasi di bidang musik.

"Terima kasih karena menyukai lagu kami, mengundang kami ke Amerika Serikat bahkan mengirim limousine dan pengawal pribadi," ujar salah satu member. "Aku memang ingin bertemu kalian," kata Chris.

(wk/ri)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar