Halaman

Selasa, 21 Mei 2013

Lee Seung Gi Bantu Suzy yang Nangis Ditanyai Soal Bayaran Iklan


Suzy mengalami kejadian tak mengenakkan ketika menghadiri konferensi pers "Gu Family Book". Saat itu wartawan menanyakan mengenai banyaknya iklan yang dikantongi Suzy saat ini. Member miss A itu pun menangis saat ditanyai tentang kebenaran total kontrak iklan mencapai USD 10 juta (Rp 97 miliar).

Sports Hankooki melaporkan Suzy memberikan jawaban bahwa ia mendapat begitu banyak tawaran iklan karena publik yang menyukainya. "Semakin banyak yang kubintangi maka semakin berat tanggung jawabku, jadi kurasa aku harus lebih berhati-hati," ucapnya yang kemudian tertahan karena menangis.

Melihat Suzy yang tak bisa meneruskan kalimatnya membuat Lee Seung Gi ikut membantu. Ia menjelaskan bahwa seorang endoser biasanya tidak menerima nilai sejumlah yang beredar di publik. "Apakah aku bisa membantu? Aku juga memiliki pengalaman yang sama," ucap Seung Gi.

"Jika terjadi sesuatu seperti ini kata 'USD 10 juta' selalu muncul tapi sebenarnya kami tidak benar-benar menerima sebanyak USD 10 juta," lanjut Seung Gi. "Banyak orang berpikir kami memiliki banyak uang tapi sebenarnya tidak begitu. Aku kasihan dengan Suzy karena harus syuting iklan saat tidak syuting drama. Kurasa ia kelelahan."

Suzy sendiri juga meminta maaf ketika konferensi pers berakhir karena terlalu emosional. "Aku tidak tahu kenapa menangis. Aku minta maaf telah menangis di depan kalian," ujarnya saat pamitan.

Juru bicara JYP Entertainment telah memberikan pernyataannya pada Sports Hankooki tentang kejadian ini. Ia menegaskan gosip Suzy merupakan "gadis USD 10 juta" adalah tidak benar. "Kurasa karena itulah Suzy merasa tertekan dan menjadi emosional saat membicarakannya," jelas jubir. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar