Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Jun Hyung Beast ngaku tidak alami masa sulit saat putus cinta


Yong Jun Hyung Beast diketahui baru saja putus dari Goo Hara Kara. Kini untuk pertama kalinya ia membicarakan hal tersebut di depan publik saat konferensi pers serial "Monstar". Jun Hyung mengaku dirinya tidak mengalami masalah saat putus.

"Aku berharap semuanya tidak berpikir bahwa aku mengalami masa-masa sulit. Walau aku juga tidak tahu sih orang-orang memikirkan apa tentang ini," ucap Jun Hyung. "Hubungan kami masih tetap seperti teman dan baik-baik saja."

Jun Hyung juga mengatakan ia masih menghubungi Hara untuk sekedar menyapa menanyakan kabar. "Baru-baru ini aku bertemu di 'Dream Concert' dan kami bisa ngobrol biasa," lanjut Jun Hyung.

Jun Hyung dan Hara mulai pacaran pada Juni 2011 dan putus 2 bulan lalu. Mereka menjadi idol pertama yang mempublikasikan hubungan asmaranya. Saat putus Jun Hyung sedang menjalani syuting serial perdananya berjudul "Monstar" namun ia mengakui itu tak mempengaruhi pekerjaannya.

"Itu (putus) tak mempengaruhiku saat syuting drama," imbuh Jun Hyung. "Kurasa kamu tinggal melakukan apa yang harus dilakukan." (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar