Halaman

Jumat, 24 Mei 2013

Jonghyun SHINee Ubah Warna Rambut di Aksi Comeback Usai Kecelakaan

Jonghyun akhirnya manggung perdana setelah sebelumnya harus vakum sementara akibat kecelakaan mobil di jembatan Dongho, awal April lalu. Untuk aksi comeback bersama personil SHINee lainnya itu, Jonghyun mendadak mengubah warna rambut.

Menjelang manggung untuk acara "M! Countdown" 23 Mei, Jonghyun sempat berpose memamerkan rambut barunya. Jika sebelumnya rambut itu berwarna coklat, Jonghyun menggantinya menjadi putih perak.

Para fans cukup terkejut sekaligus merasa takjub. Mereka melihat Jonghyun makin keren setelah sempat tak muncul beberapa waktu.

"Aku lama tak melihatnya. Dia terlihat sangat keren," kata seorang fans. "Aku senang bisa melihat 5 member (SHINee) di atas panggung," tutur yang lainnya. "Jonghyun terlihat menakjubkan dengan rambut putih perak."

SM Entertainment mengungkapkan kalau Jonghyun antusias bisa manggung lagi. Di acara tersebut, ia dan SHINee sempat tampil membawakan lagu "Sleepless Night" dan "Why So Serius?".

"Dia kecewa karena tak bisa mempromosikan album karena cedera," ujar SME. "Tapi dia bahagia bisa kembali ke atas panggung untuk penampilan terakhir di ('M! Countdown'). Mulai sekarang dia akan menemui semua orang dalam kondisi yang lebih sehat."

Berikut ini penampilan Jonghyun dan SHINee di "M! Countdown" 23 Mei:




(wk/ri)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar