Halaman

Minggu, 26 Mei 2013

Identitas PSY Palsu Terungkap!!



Telah dilaporkan sebelumnya bahwa ada PSY palsu yang berada di festival film Cannes. Pada tanggal 23 Mei, PSY palsu berkeliling menyanyikan “Gangnam Style” dan bahkan memiliki rombongan tiga pengawal mengikutinya. Dia mampu mengelabui banyak selebriti dan minum anggur mewah di ruang klub VIP. ”

Nama aslinya adalah “Denee Jaewan Curry.” (Mungkin tidak dibilang benar, nama Korea Kim Jae Wan) Ia lahir di Seoul, tetapi diadopsi di Perancis ketika ia berusia 3 tahun.

Denee diwawancarai oleh SBS “8 o’clock news.” Selama wawancara ia menyatakan, “Saat di klub Saya mendengar bahwa saya mirip sekali dengan PSY, itulah sebabnya saya memutuskan untuk meniru dia. PSY telah mengubah hidup saya. Saya tidak bagus dalam berbahasa Korea dan aku belum pernah ke Korea, tapi karena citra PSY Korea telah menjadi begitu baik, saya ingin bertemu dengan PSY secara pribadi. “

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar