Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Baru jadian, Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo kini sudah putus?


Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo menimbulkan kontroversi saat mempublikasikan hubungan asmaranya pada Januari. Awalnya mereka membantah berpacaran namun kemudian mengakuinya. Kini Yeon So dan Jang woo santer diisukan sudah putus.

"Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo sudah putus," ucap seorang sumber. "Meski mereka tak bisa melanjutkan sebagai kekasih namun mereka tetap menjalani hubungan senior-junior."

"Oh Yeon Seo mengakui skandal pacaran ini tapi pihak Jang Woo bersikap pasif dan diam pada media," lanjut sumber tersebut. "Tampaknya sikap pasif itu yang menjadi pemicu putusnya hubungan ini."

Yeon Seo dan Jang Woo menjadi pasangan suami istri di serial "Oh Ja Ryong is Coming". Saat memulai syuting serial tersebut mereka juga mulai berpacaran namun sekarang sudah putus. Meski saat ini masih menjalani syuting tapi mereka bersikap profesional.

Agensi Yeon Seo, Wellmade STARM, mengaku kaget mendengar kabar putus ini. Mereka menegaskan bahwa Yeon Seo akan tetap melanjutkan syuting meski syok karena putus secepat ini. Sedangkan pihak Jang Woo tetap bungkam atas isu ini.

"Mereka putus setelah adanya reaksi dari rumor itu. Karena mereka masih harus melanjutkan syuting drama sehingga tetap berteman baik," ucap jubir. "Oh Yeon Seo mengalami masa yang sulit untuk syuting karena langsung putus ketika memulai hubungan. Ia pasti tersiksa namun kami bangga dengan dedikasinya sebagai aktris." (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar