Halaman

Rabu, 15 Mei 2013

Baek Ji Young ungkap alasan kenapa awalnya bantah telah hamil.


Baek Ji Young mengejutkan publik saat secara resmi membenarkan rumor bahwa ia saat ini sedang hamil. Pasalnya semula ia membantah bahwa dirinya sudah hamil duluan. Kini pihak agensi mengungkap alasan kenapa awalnya menyangkal isu tersebut.

Rupanya kehamilan di usia Ji Young yang tak muda lagi menjadi alasan utama pihak agensi menyarankan untuk menyembunyikannya dulu. Agensi juga tak ingin pernikahan Ji Young dan Jung Suk Won dikomentari pedas oleh netizen karena dianggap hamil duluan.

"Baek Ji Young tahu bahwa ia hamil pada April," ucap jubir. "Mereka ingin langsung mengungkap kehamilan itu ketika mengumumkan pernikahan namun agensi tidak ingin ia dikritik atas kehamilannya, jadi kami memutuskan untuk membantahnya."

"Kehamilannya adalah urusan pribadi dan kami jadi sangat berhati-hati. Karena ia hamil di usia tak muda membut kehamilannya rentan," lanjut jubir. "Kami tak ingin komentar pedas netizen melukai perasannya dan Suk Won. Itu dapat membuatnya stres dan membahayakan kandungannya. Jadi mohon untuk tidak membuat komentar negatif."

Semula Ji Young akan mengumumkan kehamilannya di penutupan konser pada 11 Mei lalu namun gagal. Pasalnya saat itu sang calon suami melamarnya di atas panggung. "Saat itu kami menyadari tidak bisa menyembunyikan kehamilan itu selamanya," imbuh jubir. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar