Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Andy Shinhwa ingin hapus momen jadi 'Kiwi Prince' di iklannya dulu


Shinhwa yang lama aktif di dunia hiburan sudah tampil di televisi sejak memulai karirnya. Tak heran ada pengalaman tak menyenangkan yang mereka lakoni saat tampil di iklan atau proyek lainnya. Salah satunya Andy yang masih malu berat dengan iklan di masa lalunya.

Saat tampil di acara "Hello" para member Shinhwa ditanya momen apa yang ingin mereka hapus dari masa 15 tahun berkarir. Saat itu Kim Dong Wan langsung menunjuk Andy ketika menyebutkan sebuah iklan yang pernah mereka bintangi. Ternyata Andy sangat membenci penampilannya sebagai "Kiwi Prince" di sana.

Dalam iklan untuk es krim tersebut Andy mengenakan buah kiwi raksasa di kepalanya karena menjadi pangeran kiwi. "Bagi kami itu imut tapi untuk Andy masa lalunya yang paling gelap adalah jadi Kiwi Prince. Dia benar-benar membencinya," beber Dong Wan.

"Karena kupikir peranku adalah pangeran maka mereka menyuruhku berdandan demikian saat pergi syuting iklan. Jadi selama berjam-jam aku menata rambutku," tutur Andy. "Tapi ketika aku sampai di sana sutradaranya bilang 'kamu adalah pangeran kiwi jadi harus mengenakan topi kiwi'."

Pengakuan Andy itu pun membuat seisi studio tertawa. MC Lee Young Ja menanyakan apakah Andy ingin menghapus momen itu jika ia bisa. "Iya aku sangat ingin menghapusnya," jawab produser Teen Top itu. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar