Halaman

Minggu, 26 Mei 2013

2PM Chansung Bercerita Tentang Paparazi Yang Ada di Sekitar Rumahnya


2PM Chansung berbagi cerita tentang banyak contoh paparazi yang berkemah di dekat rumahnya.

Tampil sebagai tamu di talk show, “Incarnation” anggota 2PM ditanya tentang betapa lazimnya paparazzi dalam hidupnya dan apakah ia telah terbiasa dengan kehidupan sebagai selebriti.

Chansung menjawab, “Saya telah melihat beberapa dari mereka di dekat rumah saya.”

“Mereka mematikan mesin mobil mereka dan hanya duduk di mobil. Aku sering mengendarai sepeda saya di sekitar, dan lebih dari sekali aku merasa seperti aku membuat kontak mata dengan seseorang di mobil yang diparkir,” kenangnya.

“Orang itu segera berbaring di kursi ketika kami membuat kontak mata. Itu aneh tapi lucu.”

Nickhun 2PM, yang juga tampil di acara itu, menjelaskan alasan di balik julukan baru nya, ‘kaisar malam’.

(kps)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar